MAJALAH TNC

Camat Kemiri Respon Cepat Tangani Warganya Terkena Gizi Buruk,Simak Penjelasannya

  

TNC CHANNEL.ID  | Tangerang warga mengalami gizi buruk usia 12 tahun laki laki Kampung, kayu apu, RT 009, RW 005 klebet kecamatan kemiri kabupaten Tangerang Jum'at 27/09.

Pemerintah kecamatan kemiri saat di konfirmasi warga nya yang terkena gizi buruk bergegas respon cepat untuk penangganan dan panggil dokter puskesmas kemiri untuk periksa dan menangani masyarakat nya yang saat ini terkena musibah gizi buruk hingga terlihat tulang belulang sangatlah miris melihat nya info kabar ini hasil investigasi team GWi gabungnya wartawan Indonesia kabupaten Tangerang.

Team dokter bersama perangkat pemerintahan kecamatan bergegas menindaklanjuti ke rumah korban gizi buruk 

Dokter Ambil langkah untuk lanjut perawatan dan pengobatan spesialis khusus guna untuk kesehatan pasien Dokter ambil langkah Respon cepat dan Di Rujuk langsung di bawa ke RSUD Balaraja dan ijin kepada orangtuanya ucap Hendarto.

Ketua GWI gabungnya wartawan Indonesia Uje Ujang Supendi mengapresiasi langkah langkah respon cepat tanggap menindaklanjuti permasalahan yang ada di wilayah kecamatan kemiri.harapanya warga masyarakat mendapatkan pelayanan medis yang tentunya di fasilitasi pemerintah daerah bagi warganya yang tidak mampu dan menjadi perhatian  pemerintah daerah dari segi ekonomi, kesehatan dan kemanusiaan harapan nya Uje.


Red/Syarif H

0 Komentar

Advertisement
Advertisement
Advertisement
© Copyright 2022 - TNC CHANNEL